Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Majelis Sinode GMIT Dukung Pemerintah Kota Kupang Lewat Program Pulih Bersama

Avatar photo
Foto. MS Sinode GMIT bersama Puskesma Kota Kupang lakukan vaksinasi Covid-19, di Gereja GMIT Laheroi Namosain.
Foto. MS Sinode GMIT bersama Puskesma Kota Kupang lakukan vaksinasi Covid-19, di Gereja GMIT Laheroi Namosain.

Kupangberita.com — Bentuk Wujud nyata mendukung Pemerintah Kota Kupang, dalam mensukseskan pelayanan vaksinasi MS Sinode GMIT lewat Program Pulih Bersama lakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarkat khususnya bagi kelompok prioritas di Gereja GMIT Laheroi Namosain, Rabu (18/05/2022).

Kegiatan pelayanan kesehatan ini atas kerjasama MS Sinode GMIT
dengan Adventist Development and Relief Agencymelalui (ADRA), lewat Program Pulih Bersama yang didukung oleh Pemerintah Australia melalui Australian Humanitarian Partnership (AHP).

Kordinator Lapangan Program Pulih Bersama Kota Kupang Gusti Foes kepada media mengatakan tujuan dari kegiatan vaksinasi ini untuk menyasar lansia yang belum mendapatkan layanan vaksinasi pertama dan kedua.

Baca Juga:  Hijaukan Lingkungan, Pemkot Kupang Tanam Pohon Buah Buahan di Sepanjang Boulevard Jembatan Petuk

“Hal ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah semua warga mendapatkan layanan vaksinasi secara merata,”ujarnya.

Untuk kegiatan vaksinasi hari ini kata dia, sasaran lansia yang di vaksin sebanyak 9 orang lansia, disabilitas 1 orang dan komorbid atau penyakit penyerta 17 orang.

“Selain itu juga, pelayanan vaksinasi ini dibuka untuk umum. Hal ini dilakukan agar masyarakat segera dapat melaksanakan kegiatan seperti sedia kala karena sudah diberi tameng penangkal berupa vaksin covid-19,”ujar Gusti


Powered By NusaCloudHost