Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Calon Kades Oebelo Paulus Alexander Daud, Lakukan Kampanye Perdana

Avatar photo
Foto. Calon Kepala Desa Oebelo Nomor Urut 3 Paulus Alexander Daud Lakukan Kampanye Perdana di Dusun II.
Foto. Calon Kepala Desa Oebelo Nomor Urut 3 Paulus Alexander Daud Lakukan Kampanye Perdana di Dusun II.

Kupangberita.com –– Calon Kepala Oebelo Paulus. Alexander Daud yang juga mantan Kepala Desa pada periode 2013-2019 ini, menggelar kampanye perdananya di Wilayah dusun II , Desa Oebelo, Kecamatan Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Rabu, (17/11) pagi.

Pada perhelatan Pilkades kali ini, Paulus Alxander Daud mendapat nomor urut 3 (Tiga) dari empat calon yang ikut bertarung di Desa Oebelo.

Kampanye perdana ini diikuti dan dimeriahkan oleh puluhan warga Kampung Dusun IIl dan juga simpatisan. Terlihat, warga setempat sangat antusias mengikuti kampanye perdana tersebut.

Dihadapan Puluhan warga pendukung, Paulus Alexander Daud yang merupakan calon incumbent memaparkan visi misinya pada bidang pertanian, peternakan, nelayan dan pembenahan infrastruktur.

Dalam orasi politiknya, Paulus Alexander Daud juga menyampaikan pencapaian pembangunan selama ia memimpin Desa Oebelo periode 2013-2019.

Baca Juga:  Lowongan Kerja BUMN Perum Perumas Untuk Staf Pemasaran dan Keuangan, Apakah anda Berpotensi?

“Selama masa kepemimpinan saya pada periode lalu, banyak hal yang sudah saya lakukan, antara lain pada bidang pemberdayaan masyarakat pengadaan ternak kecil maupun besar yang asas manfaatnya masih ada hingga saat ini.

Khusus untuk masyarakat nelayan di Oebelo, saya membangun koordinasi dengan dinas perikanan dan kelautan dan mendapatkan bantuan peralatan penangkapan ikan dan box penyimpanan ikan.

Saya juga berdayakan kaum perempuan, khusus untuk ibu – ibu rumah tangga dengan membentuk kelompok penenun sesuai dengan budaya masing – masing dan dipasarkan lewat Dekranasda NTT.

“Selama saya menjabat kepala desa, pembangunan yang kami lakukan bukan atas kemauan pribadi kepala desa, itu didasarkan pada Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musrenbangdes,”tegas Daud.

Pada kesempatan yang sama, Paulus mengaku bahwa dirinya tidak ingin banyak berjanji. Warga bisa melihat dengan apa yang sudah dilakukannya selama 6 tahun menjabat Kepala Desa Oebelo. Untuk itu, Paulus Daud meminta kepada warga untuk bisa melihat fakta yang ada selama ini, bukan mendengarkan janji-janji belaka.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Terbaru PT Emas Antam Indonesia, Lulusan SMA SMK, D3/S1, Posisi Management Administration Intern!

“Masih banyak yang harus saya laksanakan dan kerjakan. Jika saya terpilih kembali, maka saya akan membawa Desa Oebelo kearah yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Diakhir orasi politiknya, ia menegaskan pemilihan Kepala Desa merupakan pesta demokrasi. Tentu, yang namanya pesta penuh dengan kegembiraan.

“Jangan pernah menyinggung dan menjelekkan calon lain. Mari kita wujudkan Pilkades ini secara damai dan sukses,” ajaknya.

Aples Bulan mengatakan dirinya mendukung calon kades urut 3 karena sudah punya pengalaman memimpin desa oebelo.


Powered By NusaCloudHost