Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Klinik Polres Kupang Layani Vaksinasi Bagi Warga Tuapukan

Avatar photo
Tim Klinik Polres Kupang Lakukan Vaksinasi Covid-19, bagi warga Tuapkan.
Tim Klinik Polres Kupang Lakukan Vaksinasi Covid-19, bagi warga Tuapkan.

Kupangberita.com — Tim Vaksinator Klinik Polres Kupang kembali menggelar kegiatan vaksinasi-19 tahap Satu dan dua secara massal. Kegiatan ini digelar bagi warga Tuapukan, Rabu (10/11).

Adapun target dari vaksinasi ini sebanyak 24 warga Tuapukan tervaksin terdiri dari tahap satu jenis Sinovac sebanyak 4 orang dan tahap dua jenis Sinova sebanyak 20 orang.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si melalui Paur Humas Aipda Lalu Rohandy Hidayat, melalui pesan whatsApp mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 hari ini bagi warga tuapukan melibatkan tim klinik polres kupang sebanyak 5 orang.

Baca Juga:  Terungkap Fakta 500 Ekor Sapi, Dari Kabupaten Kupang Dikirim Via Pelabuhan Wini TTU, Ada Apa?

Dalam kegiatan ini, protokol kesehatan ketat dengan mengatur jarak, cuci tangan dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat peserta program vaksinasi.

Vaksinasi covid-19 yang dilakukan Klinik Polres Kupang ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, untuk dapat segera mempercepat program vaksinasi, sehingga pemerintah segera mewujudkan herd immunity, dari yang diharapkan.

Kita berharap Dengan terwujudnya herd imunity ini dapat terwujud secara merata bagi masyarakat kabupaten kupang.

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost