Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

​Anggota DPR ini, Bantu 1.500 Vial Vaksin Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto Anggota Komisi IV DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dan ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Kupang Sofia Malelak - De,Haan.
Foto Anggota Komisi IV DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dan ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Kupang Sofia Malelak - De,Haan.

Pelayanan vaksinasi di SMAN II Kupang Timur oleh puskesmas Naibonat, pelayanan di vakinasi di jemaat Ebenhaezar Tarus Barat oleh Puskesmas Tarus sementara sisa tiga puskesmas sementara berjalan,”ujar Sofia De,Haan.

Sofia menambahkan sebelumnya telah ada pelayanan dari partai nasdem di jemaat Getsemani Tarus Timur, jemaat Ebenhaezar Tarus Barat dan jemaat di Amarasi.

Semua pelayanan vaksinasi mendapat respon yang positif dari masyarakat dan jemaat karena gerakan ayo vaksin partai Nasdem adalah gerakan bersama untuk tingkatkan kekebalan tubuh melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kabar Baik Bagi Tenaga Honorer Guru Lulusan SMA, MenPAN RB Sedang Lakukan Upaya Ini

“Partai nasdem telah berupaya mendukung pemerintah untuk mempercepat kekebalan masal ( heard Immunity) dalam upaya menghentikan laju penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kupang,”jelas Sofia.

(Makson Saubaki)

 


Powered By NusaCloudHost