Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pulang Dari Tempat Duka Istri Temukan Suami Gantung Diri

Avatar photo
Petugas saat olah TKP dan evakuasi korban gantung diri di Desa Sahraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.
Petugas saat olah TKP dan evakuasi korban gantung diri di Desa Sahraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Kupangberita.com — Seorang pria berinisial SS (66), warga, Dusun V Kampung Tarba Desa Sahraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang tewas gantung diri.

Peristiwa tragis pertama kali diketahui istrinya berinisial LS. Dia melihat suaminya dalam posisi leher tergantung tak bernyawa di kusen pintu kamar dan kaki tidak menyentuh lantai, Sabtu, 16 Oktober 2021 sekitar pukul 17.30 wita.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si melalui Paur Humas Aipda Lalu Rohandy Hidayat, Minggu (17/10/21) melalui pesan WhatsApp mengatakan, mendapati laporan tersebut personel polres kupang dan KASPKT Polsek Amarasi mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi.

Baca Juga:  Dampak Banjir, Distribusi Logistik Pemilu di Kabupeten Kupang Terhambat

Adapun kronologis kejadiannya bermula saat
Istri Korban LS pulang dari acara kedukaan.

Sesampainya di rumah, Istri korban membersihkan rumput di halaman depan rumah, sedangkan korban berada di dalam rumah.

Pada pukul 18.00 Wita Istri korban masuk kedalam rumah mendapati Korban sudah dalam keadaan berdiri tak bernyawa.

Terlilit tali nilon jemuran pakaian di dalam kamar korban persis di depan  pintu kamar korban, karena panik istri korban menggunakan parang yang digunakan untuk membersihkan rumput memotong tali tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Kupang Lakukan Rotasi Jabatan, 2 kapolsek Bergeser

Korban terjatuh ke lantai kamar dalam posisi tertelungkup dan tak bernyawa, kemudian memanggil Anak kandung korban, Kepala Dusun V dan tetangga sekitar datang ke TKP.

Kepala Desa Sahraen menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Desa Retraen dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Amarasi, sekitar pukul 23.30 Wita KASPKT Aiptu Jefri Edison Takesan bersama anggota tiba di TKP.


Powered By NusaCloudHost