Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jerry Manafe Hadiri HUT TNI ke-76 di Desa Baumata Timur

Avatar photo
Upacara peringatan HUT TNI ke-76, di lokasi pompa hidram kampung Kaenoni, Desa Baumata Timur.
Upacara peringatan HUT TNI ke-76, di lokasi pompa hidram kampung Kaenoni, Desa Baumata Timur.

Kupangberita.com — Bertemakan : bersatu, berjuang kita pasti menang, Selasa (05/10/21) diselenggarakan upacara peringatan HUT TNI ke – 76, di lokasi pompa hidram kampung Kaenoni, Desa Baumata Timur, Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang.

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe turut hadir dalam upacara tersebut, didampingi Kadis PUPR Kab. Kpg Jhony Nomseo, Kadis Pertanian Pandapotan Siallagan, Kasubag Protokol Martje Banoet, Camat Taebenu bersama aparat desa.

Komandan Korem 161/Wirasakti, Brigjen TNI Legowo W.R.Jatmiko, S.I.P,M.M, dalam sambutannya  disampaikan  Inspektur Upacara, Kasrem 161/Wirasakti, Jems Ratu Edo mengatakan,  berangkat dari tema tersebut jajaran TNI di NTT dipacu untuk lebih memantapkan soliditas dan sinergitas.

Baca Juga:  Waspada, Flu Babi Mulai Masuk Kabupaten Kupang

Di antara sesama TNI, juga seluruh komponen bangsa bahu membahu, bersama berjuang dalam menghadapi berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu prajurit TNI diajak untuk lebih aktif lagi dalam mendukung tugas pemda, guna mempercepat pembangunan di wilayah NTT.

Terima kasih TNI atas pelaksanaan pembangunan pompa hidram bersama masyarakat di lokasi ini.

Kasrem Ratu Edo menambahkan, pembangunan pompa hidram tersebut tak terlepas dari perhatian semua pihak yang bersatu padu, bahu membahu membangun Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Cek Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang

Seperti jantung kita yang terus berdetak, begitu pula pompa hidram ini akan terus mengeluarkan air, asalkan dijaga, dikembangkan, dan pastinya bermanfaat,”ujarnya.


Powered By NusaCloudHost