Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keren ! PDAM Tirta Lontar Luncurkan Aplikasi Pembayaran Online

Avatar photo
Gambar Ilustrasi Pelayanan Pembayaran Online PDAM Tirta Lontar.
Gambar Ilustrasi Pelayanan Pembayaran Online PDAM Tirta Lontar.

Kupangberita.com — Di usia 35 tahun PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, luncurkan aplikasi pembayaran online guna memudahkan pelanggan dimasa Pandemi Covid-91.

Diruktur PDAM Tirta Lontar Yoyarib Mau Jumat ( 24/09/21) di ruang kerjanya mengatakan, melihat perkembangan teknologi informasi digital semakin berkembang maka pola layanan konservatif harus dirubah ke pola digital.

Direktur PDAM Tirta Lontar Yoyarib Mau.
Tirta Lontar Yoyarib Mau.

Apabila tetap pada pola lama, maka kita akan tergusur oleh kemajuan teknologi dengan kemajuan tersebut PDAM harus membenahi diri pada proses pembayaran.

Baca Juga:  Pastikan Pemilukada 2024 Lancar, KPU Kabupaten Kupang Gelar Temu Jurnalis

“Apabila pembayaran masih mengunakan loket dan menimbulkan kerumunan bisa menyebabkan penyebaran covid-19, sehingga pola lama harus dirubah,”ujar Yoyarib Mau.

Dia menjelaskan, pelanggan bisa membayar dimana saja, selama ini kami sudah bekerja sama dengan Bank BTN, bukopin dan bank NTT.

“Hari ini juga, pembayaran bisa dilakukan melalui ATM dengan memilih fitur pembayaran tagihan PDAM dan juga bisa lakukan pembayaran di kantor pos dan giro dan alfa mart,”jelasnya.

Yoyarib menambakan, terobosan yang dilakukan PDAM ini, guna menekan biaya operasional pelanggan yang tinggalnya jauh dari kantor utama PDAM.

Baca Juga:  Panas, Pj. Bupati Kupang Melihat 2 Wanita P3K Berswafoto Saat Moment Doa

Pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi HP dapat mendownload aplikasi bisa juga melalu aplikasi hope.

“Dalam waktu dekat kami juga akan launching kerja sama dengan bank arta graha dan bank BNI 46 sehingga dapat mendekatkan pelayanan pada pelanggan.


Powered By NusaCloudHost