Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Garamin NTT dan Institut Kapal Perempuan Berpartisipasi dalam Munas Perempuan 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Garamin NTT dan Institut Kapal Perempuan Berpartisipasi dalam Munas Perempuan 2024.
Foto. Garamin NTT dan Institut Kapal Perempuan Berpartisipasi dalam Munas Perempuan 2024.

“Hari ini, usulan dari Musda Perempuan Daerah ditampilkan lagi bersama dengan agenda 9 isu prioritas untuk kita lengkapi dengan masukan baru dari komunitas perempuan, kelompok disabilitas, dan kelompok marginal menjadi lengkap,” ucap Delmyser Maka Ndolu.

Lebih lanjut, Yerni Selly – Bolu, Wakil Direktur PEKA-PM mengatakan kegiatan ini merupakan wadah aspirasi masyarakat sebagai kelompok penerima manfaat program pembangunan untuk mendengarkan langsung terkait persoalan dasar yang dialami kelompok masyarakat di daerah.

“Kami berharap, aspirasi dari kaum Perempuan, kelompok Disabilitas, dan kelompok Marginal dari kami di akar rumput bermanfaat bagi dokumen perencanaan pembangunan nasional,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning

Dikatakan Yerni Selly Bolu, usulan dari daerah yang telah disampaikan akan menghasilkan dua dokumen perencanaan pembangunan yakni pada tingkat nasional dan daerah.

Ini adalah salah satu aspirasi masyarakat untuk advokasi pemenuhan haknya kepada kelompok rentan terutama pada kelompok Perempuan, masyarakat miskin, Disabilitas, kelompok Marginal yang selama ini terabaikan.


Powered By NusaCloudHost