Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung Pimpin Sertijab 2 PJU dan Lantik Kasatlantas

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung Pimpin Sertijab 2 PJU dan Lantik Kasatlantas.
Foto. Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung Pimpin Sertijab 2 PJU dan Lantik Kasatlantas.

Dikatakan Kapolresta lagi, demi mengoptimalkan tugas yang menjadi target bersama, dimana Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tentunya kita mempunyai peran penting untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Terus berbenah diri, untuk menunjukkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kota Kupang,” pungkasnya.

Orang nomor satu di Polresta Kupang Kota meminta kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup tempat tugas yang baru, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat, serta kenali adat istiadat dan karakteristik masyarakatnya.

Baca Juga:  Basarnas Kupang dan PT Angkasa Pura 1 Bandar Udara Internasional El Tari Kupang Tanda Tangani MoU LOCA

“Selamat datang bagi pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, kenali karakteristik wilayah dan tokoh-tokoh setempat, dan laksanakan tugas yang mulia ini sesuai ketentuan yang berlaku karena tantangan tugas ke depan tidak menjadi ringan, namun saya percaya dapat dijalankan semaksimal mungkin demi berikan pelayan yang baik bagi masyarakat Kota Kupang,” ungkap Kombes Pol Aldinan.

Kapolresta Kombes Pol. Aldinan Manurung, menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kompol Joni Sihombing dan Kompol Edy.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi tinggi dari pejabat yang lama, dan terima kasih pula kepada istri yang telah mendampingi. Terima kasih atas dukungan dari ibu,” ujar Kapolresta.***

 

 


Powered By NusaCloudHost