Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Motor Metik VS Pick Up di Jalan Timor Raya, 1 Tewas Sopir Melarikan Diri

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Motor Metik VS Pick Up di Jalan Timor Raya, 1 Tewas Sopir Melarikan Diri.
Foto. Motor Metik VS Pick Up di Jalan Timor Raya, 1 Tewas Sopir Melarikan Diri.

Oelamasi, KupangBerita.com, – nasib naas dialami SL (23), warga Desa Pukdale meninggal dunia akibat sepeda motor metik yang dikendarainya ditabrak mobil pick up di Jalan Timor Raya KM. 28-29 Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu (24/2/2024) Pukul 02.30 Wita.

Diketahui, sebelum kejadian pengendara sepeda motor datang dari arah Kupang menuju Naibonat dan mobil pick up datang dari arah Naibonat ke kupang.

Sementara pengemudi mobil pick up belum diketahui identitasnya, yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian lantaran diduga melarikan diri pasca insiden nahas tersebut.

Baca Juga:  Kapolda NTT Bagi Sembako dan Bantuan Sosial di Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata melalui Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Arina Behhi yang dikonfirmasi media membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke Polres Kupang sesuai Laporan Polisi Nomor LP : LP/A/23 /II/2024/SPKT.SAT LANTAS/POLRES KUPANG/POLDA NTT.

Disebutkan Kasat lantas, korban mengalami luka robek pada kepala bagian kanan, patah  pada paha bagian kiri, luka robek pada paha bagian kiri dan kanan, luka robek  pada lutut kanan, patah pata kaki kanan, luka robek pada punggung kaki kanan.


Powered By NusaCloudHost