Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tari Perang Warnai Kunker Bupati Kupang di Amfoang

Avatar photo
Foto.Tari Perang Warnai Kunker Bupati Kupang di Amfoang.
Foto.Tari Perang Warnai Kunker Bupati Kupang di Amfoang.

Semuanya mengalami  kerusakan parah dan membuat jalan yang baru dikerjakan juga rusak. Kita sudah mengirim proposal ke pemerintah pusat dan bila Tuhan berkenan bisa diselesaikan sebelum tahun ini berkahir  Jalur poros tengah kita usulkan 100 miliar lebih.

Kalau anggaran turun bukan ke Kabupaten tapi ke provinsi dan mereka yang akan kerjakan,” ungkap Bupati Masneno.

Jalan poros tengah harusnya selesai di masa akhir kepemimpinan gubernur dan dia berharap bisa diselesaikan tepat waktu.

“Kita berbangga karena berpuluh-puluh tahun dari gubenur ke gubenur, bupati ke bupati dimasa kepemimpinan gubernur Viktor B. Laiskodat baru kita dapat merasakan jalan hot mix dan jembatan dari Fatuleu Barat hingga Amfoang Barat Daya dan dari bokong sampai ke observatorium di Amfoang Tengah,”ungkap Bupati.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Terkait permintaan ruang belajar SD Manubelon dirinya mangatakan dana pembangunan Sekolah bisa diusulkan lewat DAK supaya bisa ditangani.

Permintaan 30 rumah layak huni kata Bupati ada perumahan swadaya bagi masyarakat sebanyak 500 unit bagi Kabupaten Kupang. Namun, lokasinya belum ditetapkan dan pengadaanya nanti dalam bentuk bahan bangunan nanti dikerjakan sendiri oleh masyarakat penerima bantuan.

Pelayanan Dukcapil program Lais Manekat sudah beberapa kali dilakukan dan saat turun mereka akan bawa semua alat jadi dirinya akan memerintahkan Kadis Dispendukcapil untuk segera melakukan pelayanan di wilayah mereka.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Permintaan hand traktor juga sudah langsung dijawab Bupati  Masneno akan diberikan bantuan 3 unit.

Usai sesi dialog Bupati menyerahkan bantuan orang tua asuh stunting dari BKPSDM Kabupaten Kupang untuk 71 Anak Di Kecamatan Amfoang Barat Daya dan pembagian Bibi bawang merah, tomat dan lombok bagi 3 Gapoktan dan dilanjutkan meninjau jalan Poros Manubelon – Lelogama.

Dalam kunjungan tersebut sebelum tiba di titik pertemuan di Manubelon usai melintasi Kali Termanu yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Fatuleu Barat dan Amfoang Barat Daya Bupati menyempatkan diri melihat langsung kondisi jembatan yang bagian opritnya ambruk awal 2023 lalu.***

 

 


Powered By NusaCloudHost