Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sukseskan Musda ke- X FKPPI NTT Temui Bupati Kupang

Avatar photo
Foto. Sukseskan Musda ke- X FKPPI NTT Temui Bupati Kupang.
Foto. Sukseskan Musda ke- X FKPPI NTT Temui Bupati Kupang.

Kupangberita.com, — Sukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang telah berlangsung pada 12 November 2022 lalu, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Propinsi NTT temui Bupati Kupang, Korinus Masneno, Rabu (14/06) siang.

Turut hadiri dalam pertemuan Sekretaris Daerah Pengurus 26 Keluarga Besar FKPPI NTT, Jovid Tonubesi, Itje Odja Wakil Ketua dan Netty Muller.

“Kami dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Propinsi NTT, hari menemui Bupati Kupang dalam rangka menyampaikan hasil Musda yang telah digelar pada November 2022 lalu.

Baca Juga:  Paket Komitmen Pecah, Korinus Masneno: Bukan Pecah Tapi Terbelah, Jerry Manafe: Sakitnya Tu Disini

Selain itu, juga kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas dukungannya dalam pelaksaan Musda dan juga memberikan laporan dari hasil Musdah itu terpilihnya Bung Tom Gah sebagai Ketua FKPPI NTT,”jelas Jovid.

Lebih lanjut dikatakan Jovid, dalam pertemuan tersebut, kami juga melaporkan hasil kerja tim formatur hasil keputusan kemarin dan kami siap untuk dilantik.

“Atas hasil laporan kami, pada prinsipnya bapak Bupati siap mendukung dan beliau berharap agar FKPPI NTT dapat berbuat sesuatu yang sangat berarti bagi Pemerintah Provinsi NTT secara umum dan juga khusus bagi Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost