Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Resmi Lepas 12 Calon Jemaah Haji

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Resmi Lepas 12 Calon Jemaah Haji.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno Resmi Lepas 12 Calon Jemaah Haji.

Kupangberita.com, — Sebanyak 12 calon jemaah haji asal Kabupaten Kupang, dilepas secara resmi oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno, Rabu (07/05) siang di Aula Kantor Bupati Kupang.

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutanya mengatakan
Momentum ini harus lebih kita syukuri lagi karena pada hari ini kita semua menjadi saksi bagi saudara-saudara kita yang akan berangkat ke tanah suci.

“Saya sebagai wakil pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada saudara-saudari yang akan berangkat ke tanah suci, kami mendoakan agar dalam menunaikan ibadah mulia ini selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah Subhanahu wata’ala serta menjadi haji yang mabrur,”ungkap Bupati Masneno.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

Bupati Kupang di kesempatan itu memberi pesan kepada para Jamaah Calon Haji agar selain menunaikan rukun kelima dari rukun Islam, kepergian ke tanah suci secara tidak langsung membawa nama baik daerah dan nama baik bangsa Indonesia pada umumnya.

“Saya mengharapkan kepada Jamaah Calon Haji untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada di Arab Saudi, selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan tuntutan ibadah, sehingga seluruh Jamaah Haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Kupang dapat melaksanakan rangkaian pelaksanaan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, serta dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal’afiat,”harap Masneno.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Sementara dilaporkan panitia penyelenggara haji dan umroh Kabupaten Kupang, Marhaban Adhang, dalam laporannya mengatakan kabupaten kupang mendapatkan kuota sebanyak 12 orang untuk berangkat haji, dengan rincian, Jamaah calon haji Kecamatan Sulamu sebanyak 1 orang, Kecamatan Kupang Tengah 2 orang, Kecamatan Kupang Timur 2 orang dan Kecamatan Fatuleu sebanyak 7 orang.


Powered By NusaCloudHost