Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pj. Wali Kota Minta Dinas PUPR Segera Perbaiki Jalan dan Drainase di Pasar Oeba

Avatar photo
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, minta agar dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan dan drainase dalam Pasar Oeba saat musim panas.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, minta agar dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan dan drainase dalam Pasar Oeba saat musim panas.

Kupangberita.com, — Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, minta agar dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan dan drainase dalam Pasar Oeba saat musim panas. Permintaan tersebut disampaikannya saat turun langsung memantau Pasar Oeba, Senin (15/5).

Turut mendampingi Penjabat Wali Kota, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius R. Lega, SH dan Kabag Ekonomi, Muhammad Khairil, S.STP., M.Si.

Kepada Asisten II, George minta untuk mendorong Dinas PUPR Kota Kupang segera memulai pekerjaan perbaikan jalan dan drainase dalam pasar, memanfaatkan musim panas.

Baca Juga:  Sidak Pasar Bersama TPID, Penjabat Wali Kota Kupang Imbau Masyarakat Tidak Panic Buying

Dalam pemantauannya Penjabat melihat langsung kondisi jalan dalam pasar yang rusak berat, yang bisa membahayakan pengunjung pasar saat musim hujan. Sejumlah drainase tampak tersumbat dan tidak berfungsi dengan baik.

Selain memperhatikan kondisi jalan dan drainase dalam pasar, Penjabat juga memberi perhatian serius pada para penjual daging babi yang lebih memilih berjualan di sepanjang jalan masuk ketimbang di lapak dalam pasar yang sudah disiapkan.


Powered By NusaCloudHost