Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Sambut Kunjungan Kerja Kapolda NTT

Avatar photo
Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, menyambut hangat Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama rombongan, Selasa (31/01) siang.
Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, menyambut hangat Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama rombongan, Selasa (31/01) siang.

Kupangberita.com, —– Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, menyambut hangat Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama rombongan, Selasa (31/01) siang.

Kunjungan kerja Jenderal bintang dua itu diterima oleh Bupati Kupang Korinus Masneno, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe serta unsur Forkompimda Kabupaten Kupang, berlangsung di Kantor Bupati Kupang di Oelamasi.

Bupati Kupang Korinus Masneno, mengatakan selamat datang dan mengapresiasi atas kunjungan bapak Kapolda bersama rombongan ke Kabupaten Kupang.

Dalam sekapur sirihnya, Bupati Masneno mengungkapkan sebagai suatu penghormatan bagi dirinya menerima kunjungan Kapolda NTT, sebab dalam 10 tahun kepemimpinannya baik saat menjabat Wakil Bupati dan menjadi Bupati saat ini, baru kali ini seorang Kapolda NTT hadir di Civic Center Oelamasi.

“Saya sejak jadi Asisten di Kabupaten Kupang kurang lebih 5 tahun, Wakil Bupati 5 tahun dan Bupati hampir 5 tahun, ini baru kali pertama Pemerintah Kabupaten Kupang dikunjungi Kapolda NTT.

Baca Juga:  Buka FGD Kabupaten Dalam Angka, Bupati Kupang: Data Itu Harus Akurat dan Aktual

Suatu kebanggaan bagi saya. Atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih pada bapak Kapolda, meski di tengah kesibukannya sempat berkunjung ke Kabupaten Kupang,”ungkap Bupati Masneno.

Bupati Masneno pada kesempatan tersebut sangat mengharapkan arahan terbaik dari Kapolda NTT bagi keamanan, ketertiban dan pembangunan di daerah Kabupaten Kupang, baik itu stunting, covid, bencana bahkan untuk pelaksanaan pemilu di tahun depan.

Sementara itu, hal senada di sampaikan oleh Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan dirinya bersama rombongan di Pemerintah Kabupaten Kupang.

Ia jelaskan bahwa jabatannya sebagai seorang Kapolda NTT memasuki bulan ke empat, ia memang secara aktif mengunjungi dan melihat langsung satuan-satuan kewilayahan dan masyarakat di NTT, salah satunya Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  CRS Indonesia Gandeng Pemkab Kupang Luncurkan Program PAR IV-Corret

“Terima kasih bisa bertatap muka dengan saya. Saya ingin menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk daerah Kabupaten Kupang.

Polisi adalah mitra dari Pemerintah Daerah, apabila ada oknum atau kesatuan yang tidak dukung pemerintah, dan melakukan pelanggaran, lapor saja dan akan ditindak tegas,”tegasnya.

Tak hanya itu, bagi masyarakat dan pemerintah, Kapolda yang asli putera daerah NTT asal Alor ini berpesan agar hindari berurusan dengan hukum, hiduplah berdamai seorang terhadap yang lain dan patuhi aturan-aturan yang berlaku.

Ia mendorong masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kupang untuk bangun Kabupaten Kupang jadi daerah yang maju, makmur, sejahtera, aman dan tenteram.

Dan khusus kepada Pemerintah Daerah ia berpesan agar Bupati dan seluruh jajaran jangan pernah memberikan ijin pengalihan fungsi lahan pertanian dengan alasan apapun.


Powered By NusaCloudHost