Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kontingen Kabupaten Kupang Toreh 59 Medali, Bupati dan Wakil Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih

Avatar photo
Bupati Kupang Korinus Masneno, menyambut Kontingen Peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII Tahun 2022, di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang di Oelamasi, Senin ( 28/11/2022).
Bupati Kupang Korinus Masneno, menyambut Kontingen Peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT ke VIII Tahun 2022, di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang di Oelamasi, Senin ( 28/11/2022).

Ia meyakini jika olahraga di Kabupaten Kupang di urus oleh orang yang tepat, pasti akan peroleh atlet yang berprestasi.

Sementara dalam sambutan Ketua Harian KONI Kabupaten Kupang, Johanis Mase, dirinya mengatakan dari 13 cabang olahraga yang diperlombakan Kabupaten Kupang antara lain bola voli, karate, pencak silat, kricket, atletik, catur, kempo, tinju, renang, sepak takraw, taekwondo, tarung derajat dan Wushu yang dikuti 199 orang atlet dan official pelatih sebanyak 45 orang, telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa untuk Kabupaten Kupang dengan peningkatan peringkat di urutan ke VIII dari 22 Kab/Kota.

“Mereka atlet adalah duta olahraga Kabupaten Kupang.

Kepada mereka yang telah menyabet juara pantas diapresiasi.

Semua ini juga tak lepas dari dukungan atensi dari DPRD Kabupaten Kupang yang telah berjuang memberikan anggaran untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kupang meski dengan dana sedikit namun koordinasinya luar biasa,”jelas Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang.

Kedepan ia berharap dari peringkat 8 lebih ditingkatkan lagi agar bisa masuk 5 besar.

Acara ini ditandai dengan pelepasan pakaian kontingen Kabupaten Kupang secara simbolis kepada perwakilan atlet, oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas, Wakil Ketua I DPRD Sofia Malelak De Haan, didampingi Ketua Harian KONI Kabupaten Kupang, Johanis Mase dan Wakil Ketua Harian KONI Kabupaten Kupang, Yosef Lede.

Turut hadir Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Novita Foenay, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kupang.***


Powered By NusaCloudHost