Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

611 Atlet Kempo Ikut Perebutkan Piala Bergilir Bupati Kupang CUP II

Avatar photo
Foto. 611 atlet Kempo mengikuti kejuaraan shorinji kempo antar dojo memperebutkan piala bergilir Bupati Kupang CUP II 2022.
Foto. 611 atlet Kempo mengikuti kejuaraan shorinji kempo antar dojo memperebutkan piala bergilir Bupati Kupang CUP II 2022.

Dirinya berharap kejuaraan Shorinji Kempo ini mewujudkan investasi sumber daya manusia khususnya di Perkemi NTT yang pada akhirnya bukan saja membentuk sebuah mata rantai pengkaderan pelatih dan atlet tetapi juga mengupayakan Prestasi para pesertanya.

“Kita harapkan akan lahir bibit-bibit atlet dari Kejuaraan ini, dimana NTT merupakan gudangnya atlet Kempo Berprestasi hingga tingkat Nasional dan Internasional,”harapnya.

Lebih lanjut, Bupati Kupang Korinus Masneno saat membuka kegiatan pertandingan mengatakan kejuaraan kempo kali ini memberikan dampak bagi kemajuan Kempo di Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Serahkan LKPJ, Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang

“Saya percaya kejuaraan ini akan akan memberikan dampak bagi prestasi olahraga Kempo di Kabupaten Kupang.

Oleh karena itu, saya berharap kepada atlet kiranya dapat mengedepankan sportifitas dan mengikuti kejuaraan dengan baik dan memberi arti prestasi terbaik.

Selamat berlaga bagi para peserta dan sukses dalam mengikuti kejuaraan ini,”ujar Bupati Kupang.

Bupati Masneno pada kesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya akan tumbuh atlet berprestasi dari Kabupaten Kupang dan mengharumkan nama NTT hingga tingkat Nasional dan Internasional melengkapi atlet-atlet handal yang sudah dimiliki NTT saat ini.

Baca Juga:  Pasca Penghadangan di Desa Sillu, 300 Masyarakat Nyatakan Permohonan Maaf Ke Bupati Kupang

“Kita harapkan tahun depan Kegiatan ini dapat dilaksanakan di GOR baru kita sehingga lebih terpusat.

Pemerintah juga sudah menyiapkan lahan 40 ha untuk membentuk sport center dalam rangka mendukung terselenggaranya PON tahun 2028 di NTT,” ungkap Masneno.***


Powered By NusaCloudHost