Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

13 Aneka Lomba Warnai Bulan Keluarga, GMIT Pengharapan Dendeng

Avatar photo
Foto. Volly Kaum Bapak, Salah satu dari 13 aneka perlombaan yang di gelar Gereja GMIT Pengharapan Dendeng, Klasis Kupang Tengah.
Foto. Volly Kaum Bapak, Salah satu dari 13 aneka perlombaan yang di gelar Gereja GMIT Pengharapan Dendeng, Klasis Kupang Tengah.

Kupangberita.com — Gereja GMIT Pengharapan Dendeng, Klasis Kupang Tengah dalam menyabut bulan keluarga, HUT GMIT ke-75 dan HUT Reformasi ke – 505 menggelar 13 aneka perlombaan di tingkat jemaat.

“Ke 13 perlombaan meliputi vokal grup Kaum Bapak, Solo Tingkat Remaja, Solo Tingkat Dewasa, Fashion Show anak TK hingga Kelas 1 SD, Fashion Show anak SD Kelas 2 dan 3, Baca Puisi Kelas 4–6 SD, Story Telling (Cerita Pendek Dalam Bahasa Inggris) Anak kelas 3 SD hingga SMP Kelas 1 dengan Judul : Marta Dan Maria.

Selanjutnya, Voly Perempuan GMIT, Futsal Mini (Eksebisi) oleh Kaum Bapak, Berpacu dalam Melodi atau Sambung Lagu (Keluarga), Pesan Berantai (PAR, Panitia, Pemuda, Perempuan Gmit dan Kaum Bapak), Film Pendek 3 Menit Tema Keluarga, Malam pertunjukan berupa Tarian daerah dan Stan Up Komedi rohani.

Melalui  kegiatan ini kiranya  dapat menjalin dan meningkatkan kerjasama Jemaat Pengharapan Dendeng dan mengembangkan minat dan bakat anak-anak PAR,” ujar Simson Naetasi Kepada Kupang Berita.com, Minggu (09/10/2022) di Dendeng.

Ketua Majelis Gereja GMIT Pengharapan Dendeng, Pdt. Daniel Manu, S.Th, mengatakan kegiatan bulan keluarga ini bertujuan membangun semangat dan persekutuan jemaat.

“Hampir kurang lebih 3 tahun ini kita diterpa dengan Pandemi Covid-19 sehingga aktifitas pelayanan gereja terkait kegiatan lapangan banyak yang kita tiadakan.

Melalu kegiatan ini dalam rangka untuk memacu semangat pelayanan dan persekutuan di Jemaat Pengharapan Dendeng,”ujarnya.

Pdt. Daniel, berharap melalui kegiatan ini menjadikan momen untuk memotivasi kami jemaat.

Sehingga kedepan kami dapat memperbaiki hal – hal yang lebih baik dalam menata pelayanan di jemaat.

Dia melanjutkan terkait pekerjaan fisik gereja juga tahun ini baru memulai.

Hampir 3 tahun kami stop kerja karena perhatian kami lebih fokus pada pandemi dan bencana seroja.

“Memang pembagunan fisik saat ini kami baru memulai dan membutuh beberapa kebutuhan material.

Oleh karena itu, kami membuka ruang melalui tangan – tanggan jemaat atau diluar jemaat dapat membantu dan menopang kami,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Perempuan GMIT Levernia M. Pena, mengatakan kegiatan perlombaan ini sangat bagus karena hampir 3 tahun aktifitas kegiatan pada momen seperti ini ditiadakan karena dampak Covid-19 dan badai Seroja.

“Kegiatan ini semata – mata untuk memupuk  kebersamaan iman,  menjalin kerja sama  dan mengembangkan minat dan bakat anak – anak PAR  di jemaat pengharapan dendeng,”jelas Levernia.***


Powered By NusaCloudHost