Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Kupang Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan 5 Jabatan Lainnya

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, memimpin Apel Serah Terima Jabatan 6 pejabat utama Polres Kupang.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, memimpin Apel Serah Terima Jabatan 6 pejabat utama Polres Kupang.

Iptu Victor Arianto Nenotek, Jabatan Lama Ps. Paur 2 Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT mengganti Iptu Dance Buu sebagai Kapolsek Semau.

Kapolres Irwan dalam sambutannya menerangkan mutasi ini adalah hal yang luar biasa, karena personil yg keluar dari Polres Kupang mendapat jabatan yang lebih tinggi dari jabatan sebelumnya.

Kepada pejabat Polres Kupang yang lama ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasi serta loyalitas selama bertugas di Polres Kupang karena hingga kini kondisi lalu lintas aman dan lancar serta kamtibmas masih aman terkendali.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Untuk pejabat yang baru Kapolres Irwan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Kupang menjalankan tugas yang dimandatkan negara serta bersama-sama menjaga kekompakan serta soliditas bersama menghadapi Pilkades Serentak di 74 desa pada akhir bulan Oktober 2022.

” Saya mengucapkan selamat bertugas di Polres Kupang bagi pejabat baru dan ucapan terimakasih berlimpah kepada pejabat lama yang telah membangun kebersamaan dan kekompakan,” ujar Kapolres Kupang. ( Sumber Tribratanews kupang) ***

 


Powered By NusaCloudHost