Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Upacara Penyerahan 45 Anggota Paskibraka 2022

Avatar photo
Foto. Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Upacara Penyerahan 45 Anggota Paskibraka 2022, di Aula Kantor Bupati Kupang.
Foto. Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Upacara Penyerahan 45 Anggota Paskibraka 2022, di Aula Kantor Bupati Kupang.

 

Kupangberita.com — Bupati Kupang Korinus Masneno, bertindak sebagai pembina upacara pada upacara penyerahan 45 anggota Paskibraka Kabupaten Kupang Tahun 2022, dari Pemerintah Kabupaten Kupang kepada pelatih, yang ditandai dengan penyerahan berita acara dari Bupati kepada Koordinator pelatih, Kapten Cpl.Khairul Anwar, Senin (01/08/2022), di Aula Kantor Bupati Kupang.

Upacara ini,turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Kupang serta undangan lainnya.

Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kupang, Nonce Tefa, dalam laporan panitia mengatakan dalam rangka melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Tingkat Kabupaten Kupang Tahun 2022, kesiapan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) perlu diberikan pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan berupa pembinaan fisik yakni latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan pemberian materi oleh narasumber.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

“Peserta kegiatan ini adalah siswa-siswi SMA/SMK Negeri dan Swasta di wilayah Kabupaten Kupang, selain daratan Amfoang dan Semau yang berjumlah 45 orang dan pelatihnya dari personil TNI dan Kepolisian sebanyak lima orang,”ujarnya.

Sementara amanat yang disampaikan Pembina Upacara, dalam hal ini Bupati Kupang berpesan agar ikuti kegiatan ini diikuti secara serius.

“Sukses tidaknya upacara peringatan HUT-RI ini merupakan kewajiban adik-adik,”ujar Bupati Kupang.


Powered By NusaCloudHost