Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemerintah Kota Kupang Apresiasi Layanan PT Taspen

Avatar photo
IMG 20220722 WA0003 e1658448868973

Kupangberita.com — Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si hadir mewakili Wali Kota Kupang membuka kegiatan sosialisasi Program tunjangan hari tua (THT), pensiun, jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan jaminan kematian (JKm) oleh PT Taspen (Persero) cabang Kupang bertempat di Aula Sasando, Lantai III Kantor Wali Kota Kupang, Rabu(20/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Repelita Lega, SH, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Abraham. D. E. Manafe, S.IP., M.SI, Kepala PT. Taspen (Persero), Yudhi Sudaryanto, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Kupang, Jonathan Luther Mboeik, Camat dan Lurah Se- Kota Kupang.

Dalam sambutan Wali Kota Kupang yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH., M. Si., mengatakan bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) Atau Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai penyelenggara pemerintah memiliki peranan yang penting dalam proses pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Oleh karena itu, dalam rangka memastikan kesejahteraan ASN, terutama untuk membantu ASN mempersiapkan diri memasuki masa pensiun, Pemerintah membentuk PT.

Taspen (Persero) atau dana tabungan dan asuransi pegawai negeri yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiunan bagi ASN dan pejabat negara.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Kupang Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Perencanaan Pembangunan

Lebih lanjut dikatakannya pemerintah mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang menggandeng PT Taspen tersebut.


Powered By NusaCloudHost