Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sempat Tertunda 2 Tahun, Akhirnya Bupati Kupang Lepas 9 Calon Jemaah Haji

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, foto bersama calon Jemaah Haji asal Kabupaten Kupang.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, foto bersama calon Jemaah Haji asal Kabupaten Kupang.

Kepada panitia Kabupaten Kupang, saya titipkan 9 orang saudara kita. Laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan tulus dan ikhlas.

Atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Kupang, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji bagi para calon haji. Semoga ibadah haji diterima oleh Allah SWT dan jadilah haji yang mabur”, tutupnya.

Dilanjutkan Panitia Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Kupang, Marhaban Adhang dalam laporannya mengatakan selama pandemi Covid-19 pendaftaran calon jemaah haji ditiadakan dan dibuka kembali pada tahun 2022 namun kuotanya dibatasi.

Baca Juga:  Sidak Kehadiran, Pj. Bupati Kupang Temukan ASN dan Tenaga Kontrak Tak Disiplin Berkantor

Dirinya menjelaskan, Indonesia menempati urutan terbanyak sedunia calon jemaah haji. Dan di Kabupaten Kupang diberikan kuota sebanyak 9 orang yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 5 orang perempuan dari kecamatan Sulamu dan Kupang Tengah.

Atas nama calon jemaah haji dan panitia, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya serta para stakeholder yang telah meluangkan waktu untuk acara pelepasan calon jemaah haji saat ini.

“Mari dukung perjalanan spiritual calon jemaah haji agar bisa melaksanakan seluruh tahapan dan rangkaian kegiatan dengan sukses dan kembali sebagai haji dan hajjah mabur”, ujar Marhaban.***


Powered By NusaCloudHost