Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunjungi SDN Oelbeba, Wabup Kupang Pastikan KBM Berjalan Lancar

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe & Kadis P&K Imanuel Buan saat lakukan diskusi bersama guru SDN Oelbeba dan SMP Negeri 7 Fatuleu Satap. (Foto KB).
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe & Kadis P&K Imanuel Buan saat lakukan diskusi bersama guru SDN Oelbeba dan SMP Negeri 7 Fatuleu Satap. (Foto KB).

“Kami juga sudah bersurat ke Bapak Bupati untuk memeriksa dana BOS. Kini dalam pemeriksaan internal yang dilakukan oleh inspektorat,” terang Imanuel Buan.

Pada kunjungan tersebut, Wakil Bupati Jerry Manafe sempatkan bercanda gurau sembari bertanya berbagai hal kepada para siswa kelas V.

Usai bersenda gurau dirinya mengajak siswa – siswi bernyanyi dan berdoa bersama.

Wakil Bupati Kupang keluar ruangan dan mengajak para guru di sekolah tersebut diskusi bersama di ruang rapat guru, terkait berbagai kondisi pasca adanya persoalan yang yang terjadi sekolah tersebut.

Baca Juga:  Sadis, Maling Beraksi di Kelurahan Tarus, Kalung, Cincin dan Uang Belasan Juta Raib

Lebih lanjut Kapolsek Fatuleu, IPDA Muslihkan Sara,SM mengatakan akan terus mengawasi Kamtibmas pasca persoalan yang terjadi disekolah tersebut.

“Memang ada infomasi dari guru – guru pasca kejadian kemarin. Saya sudah antensikan anggota untuk selalu memonitor perkembagan di wilayah ini,”ujarnya.

Dirinya berharap apabila ada dinamika yang menganggu aktifitas proses KBM di sekolah bapak ibu guru dapat segera menginformasikan kepada kami.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang Imanuel Buan, Camat Fatuleu Roni Mixon Na’atonis, Kapolsek Fatuleu, Muslihkan Sara dan Pengawas Sekolah.**

Baca Juga:  LPDP Buka Beasiswa Bagi CPNS, PNS, TNI dan Polri, Buruan Cek Syarat dan Jadwal Daftarnya

 


Powered By NusaCloudHost