Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Sekolah, Istri dan Anak Keroyok Rekan Guru, Ini Sikap Kadis P dan K Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Guru Korban Pengeroyokan di SDN Oelbeba Anselmus Nalle.
Foto. Guru Korban Pengeroyokan di SDN Oelbeba Anselmus Nalle.

Terlebih istri dan anaknya mengalami trauma berat atas peristiwa pengeroyokan ini.

Foto. Korban Ansel Nalle,menunjuk bekas lemparan oleh Iwan pada paha kanan luar.
Foto. Korban Ansel Nalle, menunjuk bekas lemparan oleh Iwan pada paha kanan luar.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang Imanuel Buan, saat di konfirmasi media dirinya sangat menyayangkan kejadian tersebut.

“Harusnya kepala sekolah bersyukur ada guru PNS yang mengabdi di sekolah tersebut, perbuatan tersebut sangat mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Kupang,” ujarnya.

“Korban sudah datang melapor peristiwa tersebut di dinas. Untuk sementara saya minta korban untuk berkantor di dinas dulu, sambil kita carikan sekolah untuk tempat korban.

Baca Juga:  Guru, Kepala Sekolah dan Semua Jenjang Harus Wajib Menanggapi Permendikbud Nomor 12 tahun 2024

Saya akan perintahkan tim turun periksa kepala Sekolah. Dan juga akan memberikan sanksi administrasi bagi kepala sekolah Aleksander Nitti,”tegasnya.

“Sedangkan, terkait korban sudah lapor di Polres Kupang, pada prinsipnya saya mendukung korban dalam mencari keadilan. Sehingga, para pelaku pengeroyokan dapat ditindak dengan hukuman yang berlaku,” ujarnya.

Hingga berita ini di turunkan Kepala Sekolah SDN Oelbeba Aleksander Nitti, awalnya ditelepon ada panggilan masuk, tapi tidak angkat, 5 menit kemudian ditelepon lagi, hpnya dinonaktifkan.**

 

 

 

 


Powered By NusaCloudHost