Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polemik Pembangunan Bendungan Manikin, Kapolres Kupang Bersama Bupati Dan Dandim 1604 Temui Warga

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, bersama Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, Dandim 1604-01 Kupang Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis menemui warga yang terdampak pembangunan bendungan Tefmo-Manikin.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, bersama Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, Dandim 1604-01 Kupang Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis menemui warga yang terdampak pembangunan bendungan Tefmo-Manikin.

Kupangberita.com — Polemik Pembangunan Bendungan Tefmo – Manikin, akhirnya Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H, bersama Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno, Dandim 1604-01 Kupang Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis menemui warga yang terdampak pembangunan bendungan Tefmo-Manikin. Kegiatan yang diadakan di Gereja Syalom Oehani, Sabtu ( 28/5/2022 ).

Seperti yang dirilis dari Tribratanewskupang.com Pada pertemuan tersebut Kapolres Kupang AKBP FX Irwan, menyampaikan Pihak Polres Kupang hanya memfasilitasi para pihak instasi terkait dengan masyarakat untuk bisa berjalan dengan baik terkait progres pembangunan Bendungan Tefmo-Manikin

Lebih lanjut Kapolres mengatakan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kupang, mengidentifikasi permasalahan pembangunan Tefmo-Manikin dan melibatkan semua unsur bergandeng tangan untuk mendukung program percepatan pemerintah dalam pembangunan bendungan Tefmo-manikin, ” Ungkap AKBP FX Irwan.

Baca Juga:  Polemik di Desa Sillu, Kecamatan Fatuleu, Direktur CIS TIMOR Angkat Bicara

Pihak Polres Kupang siap mengawal proses pembangunan nasional dalam hal ini proses pengukuran yang akan dilakukan oleh pihak BPKH bersama Pihak BPN untuk segera melaksanakan pengukuran serta
menjamin keamanan kepada semua pihak dalam tahapan proses pembangunan bendungan Tefmo-Manikin,”Ungkap AKBP FX Irwan.

Sementara itu Bupati Kupang Drs Korinus Masneno, pada kesempatan tersebut meminta kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak agar berperan aktif mendukung program pemerintah baik dari pusat maupun daerah demi kesejahteraan warga masyarakat kita.”Harap Bupati.

Selain dihadiri oleh Bupati Kupang
Kapolres Kupang, Dandim 1604 Kupang
Pertemuan juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dari perwakilan desa terdampak pembangunan bendungan Tefmo-Manikin.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Sebelumnya Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.Si telah melakukan silahturahmi dengan Anggota DPRD Kabupaten Kupang Dominggus Atimeta dan tokoh masyarakat serta warga Kampung Sanenu Desa Bokong Kecamatan Kupang Tengah. Selasa ( 24/5/ 2022 ).

Tujuan mendatangi kampung Sanenu Kapolres Kupang, membuka aspirasi dengan meminta masukan dari warga masyarakat yang terdampak pembangunan bendungan Tefmo – Manikin yang berlokasi diantara empat desa yaitu Desa Bokong, Desa Baumata Timur, Desa Kuaklalo dan Desa Oeletsala Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost