Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Soal Jarang Masuk Sekolah ini Klarifikasi Kepsek SD Negeri Letbaun

Avatar photo
IMG 20220328 222906 1

Kupangberita.com — Kepala Sekolah ( Kepsek) SD Negeri Letbaun mengklarifikasi soal beberapa orang tua siswa yang menuding dirinya jarang masuk sekolah dan lebih mengutamakan urusan BPD di desa.

Melalui pesan Whatsapp dirinya mengatakan pengaduan beberapa orang tua murid kepada media kupang berita itu tidak benar alias bohong.

Saya tidak pernah tinggalkan sekolah pada jam dinas, kalau pung saya berhalagan saya titip pesan di wakil kepala sekolah dan teman – teman guru,”ujarnya.

Baca Juga:  9 Jam Pol PP dan Bawaslu Bersihkan Semua APK di Jalan Timor Raya

Dirinya mengakui bahwa selain sebagai kepala sekolah dirinya juga sebagai ketua BPD Desa Letbaun, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.

Namun, untuk kegiatan rapat BPD di desa itu tidak setiap hari atau setiap minggu. Saya hadiri rapat jika ada undangan dari kepala desa.

Dirinya pung mempersilahkan orang tua murid tersebut untuk mengecek langsung ke sekolah dari pukul 07 :15 Pagi hingga Pukul 12 : 15 siang.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kepala Desa Letbaun Charlens Herison Bising mengatakan pengaduan orang tua murid itu tidak benar.

Baca Juga:  Diduga Dana BUMDes Desa Poto Hanya Dimanfaatkan Keluarga Kepala Desa dan Pengurus

Memang ketua BPD di desa Letbaun seorang ASN sebagai kepala sekolah pada SD N Letbaun. Tetapi rapat BPD bukan setiap hari seperti yang diadukan orang tua murid.

“Semenjak saya di latik sebagai kepala desa saya sudah 3 hingga 4 kali berkunjung ke sekolah. Soal kegiatan belajar mengajar tidak ada masalah,” ujar Charlens.


Powered By NusaCloudHost