Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Realme Memecahkan Rekor Shipping Hingga 40 Juta Unit Secara Global

Avatar photo
IMG 20220118 100238 e1642471723949

Itulah mengapa pertumbuhan penjualan number series realme meningkat secara signifikan. Number series adalah andalan realme yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik”, pungkas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi realme – https://www.realme.com/

Tentang realme
Realme adalah perusahaan teknologi global yang sedang berkembang dan mengguncang pasar melalui smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses.

Baca Juga:  Serap Hasil Produk Pertanian, Pemerintah Kabupaten Kupang Gelar Gerakan Pangan Murah

Menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi premium, kualitas, dan desain trendsetting untuk konsumen muda dengan harga terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat “Dare to Leap”, realme adalah perusahaan smartphone terbesar ke-6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 21 pasar global hanya dalam dua tahun.

Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk China dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, dan memiliki basis pengguna global lebih dari 100 juta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.realme.com.

Baca Juga:  Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

(Makson Saubaki)

 

 


Powered By NusaCloudHost