Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Realme Memecahkan Rekor Shipping Hingga 40 Juta Unit Secara Global

Avatar photo
IMG 20220118 100238 e1642471723949

Realme Memecahkan Rekor Shipping Hingga 40 Juta Unit Secara Global

Jakarta, Kupangberita.com — Realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini secara resmi mengumumkan pencapaian angka penjualan hingga 40 juta unit dari number series yang memiliki slogan “Flagship for Young”.

Berdasarkan data dari Strategy Analytics, number series realme menduduki peringkat 4 di kuartal 3 tahun 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di antara jajaran “Kategori Smartphone Era Baru” yang terdefinisi sebagai lini produk smartphone yang meluncur sejak tahun 2018, termasuk seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Baca Juga:  Dikatai Obyek Wisata Fatubraon dan Pantai Teres Tak Terurus, Simak Besaran Omzet PADnya

Sebagai salah satu jajaran produk smartphone Android terlaris yang mencapai 40 juta pengiriman, number series realme telah mencetak sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah realme 1 diluncurkan pada tahun 2018 lalu.

Sebelumnya, hanya Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo yang telah mencetak sejarah ini.

Sebagai gambaran tonggak sejarah realme, di tahun 2021 lalu, dalam rangkaian peluncuran realme 8, realme berhasil mencetak rekor yang tercatat oleh MURI di mana saat itu realme mencetak foto terbesar langsung dari realme 8 Pro.

Baca Juga:  Sego Pecel Magetan: Kuliner Otentik yang Mencuri Perhatian di Pameran Produk Unggulan TMII

Selain itu, masih dalam number series, realme 8 5G juga dirilis sebagai smartphone 5G paling terjangkau saat diluncurkan.

Sedangkan, realme 8i yang diluncurkan di akhir tahun 2021 juga mendobrak dengan memberikan pengalaman ultra-smooth 120Hz pertama di kisaran harganya.

“Tahun 2022 menjadi fokus realme untuk menghadirkan lebih banyak produk premium.

Ini merupakan salah satu strategi produk realme untuk menjadi No. 1 smartphone brand di Indonesia dalam dua hingga tiga tahun kedepan.


Powered By NusaCloudHost