Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Empat Kepala Desa di Kecamatan Kupang Tengah Gelar Sertijab, Ini Penegasan Camat

Avatar photo
Foto. Empat Kepala.Desa di Kecamatan Kupang Tengah gelar serah terima jabatan dari.kepala.desa lama kepada kepala desa terpilih.
Foto. Empat Kepala.Desa di Kecamatan Kupang Tengah gelar serah terima jabatan dari.kepala.desa lama kepada kepala desa terpilih.

Pelajari aturan dan bangun komunikasi serta koordinasi degan camat, dinas PMD dan berbagai unsur terkait lainya.

5. Jadi contoh dan teladan bagi rakyat yang anda pimpin. Jaga kata dan sikapmu supaya
disegani rakyat. Kalau anda suka mabuk maka anda tidak bisa menegur orang yang minum sopi dan mabuk karena harga dirimu tidak dihargai.

6. Kepada istri yang menerima tanggung jawab mengurus PKK, jangan hanya mau dilantik tapi tidak mau kerja. Stunting dan gizi buruk menanti peran anda semua.

Baca Juga:  LPDP Buka Beasiswa Bagi CPNS, PNS, TNI dan Polri, Buruan Cek Syarat dan Jadwal Daftarnya

Tunjukan pada rakyat bahwa anda bisa bekerja sekaligus dukung suami sebagai kepala desa sehingga rakyat bisa merasakan pelayanan yang anda berikan.

“Jaga kata dan sikap ditengah masyarakat supaya anda dihargai, disegani dan semua program kerja tercapai,” Tegas Rudolf.

Rudolf Talaan juga berpesan kepada kepala dalam penanganan vaksinasi Covid-19, semua kepala desa dan urah segera mendata kembali masyarakat yang belum divaksin baik vaksin 1 dan 2.

“Segera lakukan langkah koordinasikan dengan camat, kapolsek dan kepala puskesma agar masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 secara baik,” pesan Rudolf.

Baca Juga:  Diduga Curi Anjing dengan Racun, Mr. X Babak Belur Dihajar Massa, Kini Dirawat di Rumah Sakit

Turut hadir pada kegiatan ketua TP. PKK dan bunda paud bersama ibu wakil dan jajaran, wakil ketua DPRD kab kupang Sofia Malelak – De Haan, kapolsek kupang tengah, danramil 1604-01 kupang, ketua BPD/LPM, ketua panitia pilkades dan tamu undangan.

Acara diakhiri dengan Ibadah syukur bersama mengakhiri pelayanan pemerintahan di tahun 2021 yang dipimpin oleh ketua majelis jemaat Ebenhaezar Tarus Barat.

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost