Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Songsong Natal Persatuan Istri Anggota DPR RI PDIP Berbagi Kasih Bersama Wong Cilik

Avatar photo
Foto. Persatuan Istri Anggota DPR RI PDIP Berbagi Kasih Bersama Wong Cilik di Kota Kupang.
Foto. Persatuan Istri Anggota DPR RI PDIP Berbagi Kasih Bersama Wong Cilik di Kota Kupang.

Visi kasih ini adalah care and share, peduli dan berbagi pada sesama. Semoga situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” terang Priyanti.

Untuk Dapil NTT sendiri, penyaluran bantuan dilakukan dengan membagikan 80 paket sembako yang berisikan kue kering, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, dan kopi di Kota Kupang.

Bantuan ini diberikan kepada tiga golongan masyarakat, yaitu keluarga nelayan, masyarakat kurang mampu, dan petugas kebersihan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pertamanan Kota Kupang.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

“Nelayan, masyarakat kurang mampu, dan petugas kebersihan adalah wong cilik yang harus kita bantu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” tutur Maria Immaculata Inge Lema.

Adapun, penyaluran bantuan paket sembako di Kota Kupang ini merupakan perwujudan kepedulian dari tiga istri anggota dewan dari Dapil NTT, yakni Vonny Kristiani Hery, Maria Immaculata Inge Lema, dan Chatarina V. Dwi Indarwati Pareira.

Penyaluran bantuan diwakilkan secara langsung oleh Anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Kota Kupang Ibu Lili Adoe Yuliana Elisabeth dan Anggota DPRD Kota Kota Kupang dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Dominika Bethan, serta Ludgerus Deru Yosni Menge selaku Staf Ansy Lema.

Baca Juga:  Merespon Keluhan Masyarakat, Tim Uji Geolistrik Deteksi Pengeboran Air di Desa Erbaun

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang Bapak Orson Nawa dan Kepala UPT Pertamanan Kota Kupang Ibu Theresia Inacio.***

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost