Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pilkades Ulang Oebelo Lancar, Marten Halla Ucapan Terima Kasih ke Semua Pihak

Avatar photo
Foto. Calon Kepala Desa Oebelo Terpilih Marten Halla bersama Istri.
Foto. Calon Kepala Desa Oebelo Terpilih Marten Halla bersama Istri.

Kupangberita.com — Pasca ditundanya pemilihan kepala desa secara serantak pada tanggal (23/11) karena terjadi satu dan dua hal. Desa Oebelo, Kecamatan Kupang kembali menggelar Pemilihan ulang Kepala Desa (Pilkades) pada Selasa (7/12) berjalan dengan baik lancar tidak menemui masalah lagi.

Calon Kepala Desa Oebelo terpilih Marten Halla Sabtu (11/12) di Oebelo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan aktif mensukseskan pemilihan ulang kapela desa oebelo.

Pada tempat pertama saya sampaikan terima kasih kepada panitia pemilihan kepala desa oebelo, dinas PMD Kabupaten Kupang, masyarakat oebelo, pihak keamanan TNI-Polri, Sat Pol PP yang turut ambil bagian dalam proses pemilihan ulang

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

“Disadari dalam proses pemilihan hingga perhitungan suara ada tensi – tensi dan desakan masuk tetapi semua dapat berjalan sesuai dengan rencana, mekanisme dan diamankan oleh pihak keamanan,” ujar Halla.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat oebelo, tim kerja, tokoh masyarakat dari semua lokasi yang ada, pemerintah desa, ketua BPD dan anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk bersatu hati, bergandeng tanggan satukan pikiran secara bersama – sama untuk membangun desa kita yang lebih baik.

Baca Juga:  Rugikan Negara 5 Milyar Lebih, Polres Kupang Tetapkan 5 Orang Tersangka

Terkait isu – isu kepentingan politik kemarin sudah berakhir oleh karena itu saya mengajak dan berbuka hati bagi ketiga teman saya yang belum mendapatkan kesempatan untuk bersatu hati dan tekat membangun desa secara bersama.


Powered By NusaCloudHost