Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Viral Sebuah Mobil Diguyur Hujan Sendirian, Ini Penjelasan BMKG

Avatar photo
Foto.Fenomena Alam hanya Menguyur satu mobil saja di parkiran.
Foto.Fenomena Alam hanya Menguyur satu mobil saja di parkiran.

Kupangberita.com — Sebuah video viral yang memperlihatkan fenomena hujan mengguyur sebuah mobil di parkiran hotel di Cikarang, Jawa Barat. Yang membuat heboh adalah hujan itu hanya mengguyur satu mobil saja.

Padahal, di lokasi itu ada banyak mobil yang diparkir. Mobil yang lain sama sekali tidak basah karena memang tidak ada air hujan yang jatuh ke mobil lain.

Sepeti yang di rilis dari kumparan news fenomena tersebut diunggah oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana, pada Minggu (31/10). Ada pun mobil yang terkena hujan sendirian itu adalah milik anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Saepul Islam.

Baca Juga:  KPU Kabupaten Kupang Gelar Rapat Pleno Terbuka Perolehan Kursi Anggota DPRD, Ini Daftarnya

“Betul saya yang merekam. Guyuran hujan yang menimpa satu mobil saja terjadi di tempat parkir Hotel Sunerra Antero Jababeka Cikarang, pada hari Ahad, 31 Oktober 2021 sekitar pukul 12.00 WIB,” ujar Uryan kepada kumparan, Rabu (3/11).

Ia mengatakan saat itu pihaknya tengah menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS yang juga dihadiri oleh Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marzuki.

“Acara belum selesai saya turun menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam kijang Innova diguyur air hujan,” imbuhnya.


Powered By NusaCloudHost