Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkab Kupang Akan Miliki Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Minum Raknamo

Avatar photo
Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Minum Raknamo
Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Minum Raknamo.

Untuk itu bersama Pemda dan masyarakat, Bupati meminta agar semua elemen saling mendukung demi kelancaran pengerjaan proyek pembangunan ini,”ujarnya.

Masneno juga berencana hendak memindahkan kantor PDAM yang terletak di Kota Kupang untuk berada di daerahnya sendiri. Kalau di kota cukup untuk sekretariat konsumen saja.

Pengerjaan pembangunan IPA SPAM yang baru pertama kali di Kabupaten Kupang, diharapkan Bupati Masneno bisa diselesaikan tepat waktu pada November 2022 dan dapat dinikmati oleh masyarakat, juga dirinya kalau sempat, sebelum dirinya pergi (berakhir masa kepemimpinan).

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

Bupati berharap pembangunan instalasi air minum kedepannya juga dapat memberikan peluang kepada Perusahaan Umum Daerah Air Minum yakni PDAM Kab.Kupang, untuk dapat melayani kebutuhan air bersih masyarakat kabupaten kupang sampai ke desa-desa.

Selain itu Bupati menyinggung tentang civic center di oelamasi yang mana terpusat semua perkantoran baik pemda maupun kantor-kantor vertikal yang terletak di civic center Oelamasi.

Ke depan civic center Oelamasi akan dibangun BKN Cabang Provinsi NTT, untuk pelayananan kepegawaian di NTT. Bupati bersyukur Kabupaten Kupang banyak mendapat perhatian.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

Perlu diketahui sumber air yang digunakan pada pembangunan IPA kap 40x2L/Det SPAM Kab.Kupang ini berasal dari bendungan raknamo.

Turut mendampingi Bupati Kupang, Kadis PUPR Kab.Kpg Jhony Nomseo, Kabag Prokopim Martha Ede, Kepala RSKK Beni Selan, Dirut PDAM Kab.Kupang Yoyarib Mau, Camat Amabi Oefeto Eliaser Teuf dan Camat Kupang Timur Deny M Tadoe.

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost