Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tragis! Siswi SMK Di Kota Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Avatar photo
Gambar ilustrasi.
Gambar ilustrasi.

Kupangberita.com – Siswi Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) di Kota Kupang inisial SPA, ditemukan tewas gantung diri di rumah kerabatnya di Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Kamis (21/10/21).

Korban pertama kali ditemukan oleh saudara kandungnya Dion dan Bobby Lorens. Merasa heran tak biasanya SPA bangun pagi terlambat.

Merasa penasaran, Boby pergi memanggil Korban. Tetapi tak ada jawaban ia kemudian memanggil Ardy untuk membangunkan korban.

Ardy pergi ke kamar korban yang terletak dilantai atas. Ia mengetuk kamar beberapa kali namun tidak ada jawaban dar dalam.

Baca Juga:  Waspada Penipuan Melalui Whatsapp, Bisa Kuras Rekening Hingga Kering

Dion pun juga ikut membangunkan korban. Karena tak ada jawaban, Dion mengambil kursi untuk mengintip lewat lubang ventilasi kamar.

Spontan Ia kaget melihat korban sudah tergantung di terali jendela dengan handuk terlilit di leher.

Sontak Dion langsung berteriak dan memanggil semua penghuni rumah yang lain, untuk datang membantu mendobrak pintu kamar korban.

Kakak kandung korban mengatakan, korban sering bangun pagi sehingga saat korban belum j bangun pagi, ia menggedor pintu kamar namun tidak ada jawaban.

Ia mengaku kaget saat Dion berteriak saat mengintip dari ventilasi kamar korban dan mendapati korban sudah gantung diri.

Baca Juga:  Cek Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang

Karena panik dan kalut, mereka pun mendobrak pintu kamar dan menurunkan tubuh korban, dan membuka ikatan handuk di leher korban.

 


Powered By NusaCloudHost