Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warga Kelurahan Nunleu Antusias Ikuti Vaksinasi di Tingkat RW

Avatar photo
Klinik Medika Wira Sakti Kupang Lakukan Vaksinasi di RW 02 Kelurahan Nunleu.
Klinik Medika Wira Sakti Kupang Lakukan Vaksinasi di RW 02 Kelurahan Nunleu.

Kupangberita.com – Program serbuan Vaksinasi di Kota Kota Kupang turut digelar di tingkat Rukun Warga (RW). Warga pun terlihat sangat antusias karena tak perlu jauh-jauh mendatangi sentra vaksinasi.

Program serbuan Vaksinasi di tingkat RW salah satunya dilaksanakan di RW 02 Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Raja, Sabtu (02/10/21). Vaksinasi tak hanya diikuti orang dewasa, tapi juga oleh pelajar.

Kepala Klinik Medika Wira Sakti Kupang Cornalia D. Manafe – Kota, SH
Kepala Klinik Medika Wira Sakti Kupang Cornalia D. Manafe – Kota, SH

Kepala Klinik Medika Wira Sakti Kupang Cornalia D. Manafe – Kota, SH mengatakan, vaksinasi di tingkat RW dilakukan untuk mempermudah jangkawan masyarakat yang ingin divaksin.

Baca Juga:  CRS Indonesia Gandeng Pemkab Kupang Luncurkan Program PAR IV-Corret

Kita lakukan jemput bola untuk mempercepat vaksinasi. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah divaksin, herd immunity atau kekebalan kelompok diharapkan dapat segera tercapai.

Target vaksinasi kami hari ini bagi 100 orang, tapi faktanya saat ini sudah mencapai 152 orang. Berarti masih ada wilayah yang perlu kita turun langsung di lapangan,”Ujar Cornalia.

Cornalia juga mengapresiasi semua Puskesmas yang ada  di Kota Kupang karena mereka semua ada di lapangan guna percepatan vaksinasi.


Powered By NusaCloudHost