Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Seleb  

Ini Profil Lengkap Artis Cantik Amanda Manopo dan Kisah Cintanya

Avatar photo
613741c2daaaf106386017

Kupangberita.com – Profil dan agama Amanda Manopo kini banyak dicari warganet sejak berperan dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai andin.

Sukses memerankan tokoh tersebut, nama Amanda Manopo semakin melambung sampai digandrungi oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan lawan mainnya Arya Saloka masih populer sampai saat ini. Walaupun sinetron yang dibintanginya akan mencapai 400 episode, namun sinetron Ikatan Cint aini masih menduduki rating tertinggi.

613741c15ba2c1870017085

Nama lengkap: Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama panggilan: Amanda, Manda
Nama Panggung: Amanda Manopo
Tempat dan tanggal lahir: Jakarta, 6 Desember 1999
Usia: 21 Tahun
Agama: Kristen Protestan
Profesi: Aktris, Penyanyi, Model Iklan
Tahun aktif: 2005 – sekarang
Nama ayah: Ramon G Lugue
Nama ibu: Henny Manopo Lugue
Saudara kandung: Felicia Angelica Manopo Lugue
Twitter: @amandamanopo
Instagram: @amandamanopo.

Seperti yang dirilis dari indobu.news gadis cantik kelahiran Jakarta ini mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi seorang aktris.

Setelah itu, Manda kemudian melebarkan sayapnya ke dunia film dan iklan. Bahkan, beberapa waktu ke belakang, ia juga mulai aktif di dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi.

Amanda Manopo pertama kali bermain sinetron pada sebuah produksi yang berjudul Biru.

Ia melanjutkan dengan bermain di berbagai judul sinetron seperti Hidayah, Kebesaran Allah, dan juga puluhan judul FTV.

Tak puas bermain di depan layar kaca, Manda juga bermain dalam film layar lebar yang berjudul Coboy Junior the Movie. Dalam film yang telah diproduksi pada tahun 2013 tersebut, Amanda bermain dengan para bintang Coboy Junior.

Mengenai hubungan asmaranya, Amanda diketahui sempat dekat dengan beberapa pria tampan yang juga berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Tahun 2014 lalu, diketahui Amanda sempat dekat dengan putra kedua Maia Estianty, yaitu El Rumi.

Ketika itu, El Rumi merupakan pacar pertama dari Manda yang dia anggap serius. Namun, sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Tidak lama setelah putus, Amanda dikabarkan dekat aktor ganteng, Bio One. Tapi hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat saja.


Powered By NusaCloudHost