Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Seleb  

Ini Profil Lengkap Artis Cantik Amanda Manopo dan Kisah Cintanya

Avatar photo
613741c2daaaf106386017

Ketika bermain dalam sinetron yang berjudul Mermaid in Love, Amanda digosipkan mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, Angga Yunanda. Sayangnya, Manda menyebutkan bahwa kedekatan mereka hanyalah settingan belaka demi mendongkrak popularitas sinetron.

Setelah dekat dengan beberapa pria tampan, Amanda baru berpacaran lagi setelah bertemu dengan sosok Esa Sigit.

Bahkan mereka sempat menjalin hubungan cukup lama walaupun pada akhirnya berpisah karena perbedaan agama.

Setelah putus dari Esa, gadis 21 tahun tersebut kembali menjalin asmara dengan seorang pria yang lebih tua 6 tahun darinya yaitu Christ Laurent. Dengan Crist, Manda sempat menjalin hubungan asmara selama 3 tahun, bahkan keduanya sempat merencanakan untuk melakukan pernikahan.

Hubungan asmara Chris dan Manda kandas di tahun 2020 lalu. Setelah itu, Manda kemudian dekat dan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Billy. Hubungan mereka tidak berlangsung lama karena kecemburuan Billy dalam sinetron yang dibintangi oleh Manda dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Sampai saat ini, nama Amanda Manopo semakin dikenal melalui perannya sebagai Andin, seorang istri dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Dirinya bahkan dianggap sangat cocok untuk memerankan tokoh tersebut sampai mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit pada ajang Indonesian Drama Series Award 2021.
Amanda Manopo terlahir dari ayah yang bernama Ramon G Lugue dengan seorang ibu bernama Henny Manopo Lugue. Dia adalah seorang gadis yang menyukai warna ungu dan juga memiliki kakak perempuan bernama Felicia Angelica Manopo Lugue. Mereka terpaut usia 6 tahun.

Manda dan kakaknya memiliki karakter yang berbeda. Felicia menyukai kartun Sailor Moon dan Manda menyukai Dragon Ball. Manda juga dikenal sebagai sosok perempuan yang tomboy dengan penampilan cuek. Bahkan ketika masih TK, Manda pernah bertengkar dengan seorang laki-laki karena berebut permen.

Selain itu, kabar duka juga datang dari Amanda Manopo yaitu kepergian sang ibu Henny Manopo. Kabar ini dibenarkan oleh Manda melalui akun Instagramnya pada Senin 26 Juli 2021 kemarin. Melalui unggahannya tersebut, Manda juga mengungkapkan rasa terima kasih untuk sang ibunda. ***

(Makson Saubaki)

 

 


Powered By NusaCloudHost