Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Kupang Buka Kegiatan Kick Off Serambi Tahun 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang Buka Kegiatan Kick Off Serambi Tahun 2024.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang Buka Kegiatan Kick Off Serambi Tahun 2024.

KupangBerita.com , — Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) Tahun 2024 di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (18/03).

Kegiatan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) merupakan kegiatan yang dicanangkan Bank Indonesia untuk pemenuhan kebutuhan uang Rupiah dan layanan kas kepada masyarakat pada periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Penjabat Walikota Kupang, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada umat muslim yang hadir dan mendoakan semoga umat muslim diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Lakukan Penyimpangan Administrasi Keuangan, Pj. Bupati Kupang Warning 8 Kepala Desa

Penjabat Wali Kota juga memberikan apresiasi serta menyambut baik dan memberikan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri Bank Indonesia Tahun 2024.

Dikatakan Penjabat Wali Kota,
ketersedian uang layak edar sangat penting baik untuk menunjang aktivitas masyarakat, aktivitas ekonomi, maupun keperluan bersilaturahmi terutama di hari-hari besar keagamaan.

“Selaku Pemerintah Kota Kupang, saya menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memilih Kota Kupang sebagai salah satu sasaran kegiatan Serambi 2024 ini,” ujarnya.


Powered By NusaCloudHost