Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lowongan Kerja BUMN, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Untuk D3/S1 Batas 14 Maret 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Lowongan Kerja BUMN, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Untuk D3/S1 Batas 14 Maret 2024.
Foto. Lowongan Kerja BUMN, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Untuk D3/S1 Batas 14 Maret 2024.

KupagBerita.com, — Bank Tabungan Negara (BTN) yang awalnya bernama Bank Tabungan Pos sejak tahun 1895. Setelah beberapa kali berganti nama, termasuk Bank Tabungan Negara pada tahun 1963, bank ini memainkan peran penting dalam sektor perbankan Indonesia, khususnya dalam pinjaman real estate.

BTN memiliki 80 cabang dan 30 cabang yang diatur berdasarkan syariah di seluruh Indonesia. Pada tahun 2020, bank tersebut menetapkan tujuan untuk menjadi bank KPR terbaik di Asia Tenggara pada tahun 2025.Untuk mencapai tujuan ini,

BTN telah meluncurkan strategi untuk memperkuat fundamentalnya, termasuk memperkuat rasio permodalan melalui peluncuran obligasi junior global senilai $300 juta pada awal tahun 2020, yang disambut positif oleh pasar.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) membuka kembali peluang magang dalam Program Magang Perbankan Umum.

Dengan magang yang fokus pada operasional, keuangan dan perkreditan, hal ini menjadi peluang bagi lulusan baru untuk terlibat langsung dalam mendukung proses bisnis perusahaan.

Posisi : Marketing Communication Division

Deskripsi pekerjaan
Posisi magang yang akan ditempatkan pada bidang kerja Marketing Communication yang mendukung penuh berjalannya proses bisnis perusahaan.


Powered By NusaCloudHost