Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunjungi Tanah Datar, KPK Sampaikan Masyarakat Miliki Peran Dalam Pemberantasan Korupsi

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kunjungi Tanah Datar, KPK Sampaikan Masyarakat Miliki Peran Dalam Pemberantasan Korupsi.
Foto. Kunjungi Tanah Datar, KPK Sampaikan Masyarakat Miliki Peran Dalam Pemberantasan Korupsi.

“Terpilihnya kabupaten Tanah Datar sebagai daerah yang dikunjungi untuk dilakukan observasi oleh KPK merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemerintahannya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh KPK bahwa daerah yang dikunjungi oleh KPK adalah daerah yang memenuhi kriteria dasar, dan lebih penting lagi.

Direkomendasikan beberapa Kementerian untuk menjadi mitra KPK dalam pemberantasan korupsi, semoga KPK mendapat kesan baik terhadap Tanah Datar dalam kegiatan observasi ini,” Katanya.

Lebih lanjut Sekretaris Daerah, Iqbal, memaparkan indikator Kabupaten dan Kota Antikorupsi sebagai bukti pemenuhan indikator Kabupaten Kota Antikorupsi.

Baca Juga:  Dampak Banjir Lahar Dingin Tanah Datar, Korban Meninggal Bertambah 13 Orang

Pemaparan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab.
Selain KPK, Sekda, Inspektur Provinsi, Inspektur Kabupaten Tanah Datar, tampak hadir pula 40 OPD diantaranya 21 Kepala Dinas, serta Direktur BUMD.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 dan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke beberapa lokasi diantaranya Mall Pelayanan Publik/Dinas Penanaman Modal dan Satu Pintu, BKPSDM, Dinas Dukcapil, serta Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM).***


Powered By NusaCloudHost