Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Resmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa, Pj. Gubernur Berharap Dapat Mendorong Pembangunan Daerah

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Resmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa, Pj. Gubernur Berharap Dapat Mendorong Pembangunan Daerah.
Foto. Resmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa, Pj. Gubernur Berharap Dapat Mendorong Pembangunan Daerah.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, meresmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa dan Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada, Sabtu (06/01).

Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas peresmian Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa dan Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Ngada.

“Hari ini kita meresmikan Gedung Kantor Bank NTT Cabang Bajawa.
Sebagai Bank Pembangunan Daerah, Bank NTT diharapkan dapat terus berperan aktif dalam mendorong pembangunan di daerah ini dengan tetap memperhatikan akuntabilitas, profesionalitas, dan taat pada aturan serta tetap bertumbuh menjadi bank yang sehat serta tetap menjaga kepercayaan masyarakat atau nasabah,”ungkap Penjabat Gubernur.

Baca Juga:  Polres Kupang Kembali Kirim 75 Orang Calon Tamtama Ke Polda NTT

Lebih lanjut Penjabat Gubernur berharap dengan kehadiran gedung yang megah ini Bank NTT Cabang Bajawa dapat terus menjaga komitmen bersama untuk melayani masyarakat NTT umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Ngada.

“Terus aktif mendorong ekonomi salah satunya adalah pembinaan UMKM terus dilakukan untuk membantu pertumbuhan ekonomi daerah,”ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost