Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warga Kabupaten Kupang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Kematian Korban Masih Misteri

Avatar photo
Foto. Warga Kabupaten Kupang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Kematian Korban Masih Misteri.//gambar ilustrasi.
Foto. Warga Kabupaten Kupang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Kematian Korban Masih Misteri.//gambar ilustrasi.

Oelamasi, KupangBerita.com,– Nasib naas dialami oleh Yance Timotius Manafe (63) warga RT 18 RW 09 Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang-NTT, ditemukan tak bernyawa dipinggir jalan Desa Poto, Senin (01/01) Pukul 05.00 Wita oleh salah satu warga setempat.

Berdasarkan keterangan dari salah satu warga yang berhasil di konfirmasi media ini mejelaskan, bahwa berawal korban bersama salah satu anak mantunya pergi selamatan hajatan Tahun Baru di rumah pamannya Albinus Abakut di Kampung Dusun Oel Usapi, Desa Poto.

“Saat di rumah Albinus Abakut korban bersama beberapa warga setempat meneguk miras jenis sopi, hingga larut malam,”jelas Warga yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (02/01).

Menurutnya bahwa warga disekitar rumah, Albinus Abakut, mendengar ada keributan tiba-tiba lampu di rumah tesebut padam.

Pasca padamnya lampu tersebut tidak terdengar keributan lagi, hingga pagi hari ditemukan korban tergeletak dipinggir jalan.

Korban temukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusukan pada sisi kiri menembus sisi kanan dan leher korban dipotong.

“Diduga korban ditombak atau ditikam dengan besi beton berdiameter 10 mili, lalu dipotong pakai parang.

Baca Juga:  Panik dan Takut, Usai Melahirkan Pelajar SMA di Kota Kupang Masukan Bayinya di Koper

Saya juga tidak tahu persis berapa banyak pelaku dan motifnya apa sehingga korban di bunuh secara keji.

Kejadiannya pada malam hari dan pada pagi hari ada warga yang memberitahu saya, lalu saya pergi dan mendapati korban tergelatak di pinggir jalan,”jelasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK., MH., yang dikonfirmasi media membenarkan adanya kejadian tersebut.


Powered By NusaCloudHost