Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Hadiri Acara Kenal Pamit, Pj. Gubernur NTT Sampaikan Terima Kepada Mantan Danlanud El Tari Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Hadiri Acara Kenal Pamit, Pj. Gubernur NTT Sampaikan Terima Kepada Mantan Danlanud El Tari Kupang.
Foto. Hadiri Acara Kenal Pamit, Pj. Gubernur NTT Sampaikan Terima Kepada Mantan Danlanud El Tari Kupang.

Kota Kupang, KupangBerita. com, – Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, menghadiri acara kenal pamit Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) El Tari kupang, Sabtu (09/12) di Ballroom Hotel Harper.

Penjabat Gubernur NTT dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada Pejabat Lama Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,atas dedikasi beliau.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur, mengucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, dan keluarga yang telah menyelesaikan tugas, panggilan dan pengabdiannya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara El Tari Kupang dan atas segala kontribusi yang telah diberikan secara nyata dalam melaksanakan tugas pokoknya, dalam membantu Pemerintah untuk mendukung proses pembangunan di daerah ini, serta kontribusi positif untuk menjaga wilayah dan kedaulatan NKRI,”kata Ayodhia.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan yang telah membangun program di bidang pertanian yaitu integrated farming.

Ini menjadi program yang sangat baik dan kami dari Pemerintah Provinsi NTT juga tentu siap terus bekerja sama untuk membangun sektor-sektor yang bersama TNI AU. Lanud El Tari Kupang lain,” Ungkap Ayodhia.

“Saya juga menyampaikan selamat datang kepada Bapak Marsma TNI Djoko Hadipurwanto dan keluarga di Nusa Tenggara Timur.

Tentunya dalam jabatan baru sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Udara El Tari Kupang, mari kita bersama bahu membahu bersinergi dalam bekerja keras untuk membangun NTT Maju NTT Sejahtera,” ujar Pj. Gubernur.

Baca Juga:  Rugikan Negara 5 Milyar Lebih, Polres Kupang Tetapkan 5 Orang Tersangka

Sementara itu, Pejabat Lama Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama bertugas.


Powered By NusaCloudHost