Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tindak Lanjut Himbauan Kapolda NTT, Polsek Sulamu Lakukan Aksi Pungut Sampah

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Tindak Lanjut Himbauan Kapolda NTT, Polsek Sulamu Lakukan Aksi Pungut Sampah.
Foto. Tindak Lanjut Himbauan Kapolda NTT, Polsek Sulamu Lakukan Aksi Pungut Sampah.

Oelamasi, KupangBerita.com, –Menindak lanjuti himbauan Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, anggota dan bhayangkari Polsek Sulamu bersama warga masyarakat Kampung Nelayan Bajo membersihkan sampah bibir Pantai wilayah RT 15 dan RT 16 Kampung Nelayan Bajo Kelurahan Sulamu.

Kapolsek Sulamu, Ipda Barthoanus Lera Apelaby, Sabtu (02/12) kepada media mengatakan, Kegiatan pembersihan pantai ini merupakan tindak lanjut dari himbauan dan Perintah Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, dalam kunjungan dan bakti Sosial pada Kamis tanggal, 30 November 2023 di Kampung Nelayan Bajo Kelurahan Sulamu.

“Aksi bersama ini sebagai wujud sinergitas Polri dan masyarakat dalam memelihara dan menjaga kebersihan pantai.

Apabila pantai ini bersih maka sudah tentu, indah dipandang mata,”ungkap Apelaby.

Usai membersihkan pantia, kata Kapolsek Sulamu,dirinya memberikan Himbauan kepada warga masyarakat di Kampung Nelayan Bajo agar memiliki kesadaran tentang kebersihan lingkungan dan berhenti dengan kebiasaan membuang sampah di laut.

Selain itu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kami harap masyarakat tetap menjaga persatuan dan kerukunan meski memiliki perbedaan pilihan atau dukungan politik. Sehingga, pesta demokrasi yang sementara berjalan saat ini dapat terlaksana dengan damai, aman dan kondusif.***


Powered By NusaCloudHost