Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pengunjung Sepi, Pedagang Kaki 5 di Tamnos Kota Kupang Terancam Gulung Tikar

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pengunjung Sepi, Pedagang Kaki 5 di Tamnos Kota Kupang Terancam Gulung Tikar.
Foto. Pengunjung Sepi, Pedagang Kaki 5 di Tamnos Kota Kupang Terancam Gulung Tikar.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Semakin sedikitnya masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya yang berkunjung ke fasilitas hiburan dan rekreasi Taman Nostalgia, di Kelurahan Kelurahan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, menjadi keluhan dari para pedagang kaki lima yang berjualan di tempat tersebut.

Pasalnya dengan sepinya pengunjung yang datang berolahraga atau sekedar berekreasi di Taman Nostalgia, membuat dagangan mereka pun semakin sedikit terjual.

Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima Taman Nostalgia, Eduard Tobe, kepada media ini senin (27/11) mengatakan, rusaknya fasilitas umum disinyalir menjadi penyebab sepinya pengunjung.

Baca Juga:  Miris!! Pelajar SMP di Kota Kupang Diciduk Polisi Gegara Mencuri Sepeda Motor

Dibeberkan Eduard Tobe, sarana penerangan lampu taman banyak yang rusak sehingga malam hari menjadi gelap di seputaran Taman Nostalgia, begitu pula dengan fasilitas WC umum yang juga rusak sehingga tidak bisa lagi digunakan.

“Dulu lampu taman menyala semua sehingga walaupun malam hari juga banyak orang-orang joging di Taman Nostalgia dan membeli dagangan kita, sekarang menjadi sepi karena gelap. Apalagi tidak ada WC umum,” beber Eduart Tobe.


Powered By NusaCloudHost