Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sambut HUT Reformasi, GMIT dan Bulan Keluarga Lapas Perempuan Gelar Lomba Solo

Avatar photo
Foto. Sambut HUT Reformasi, GMIT dan Bulan Keluarga Lapas Perempuan Gelar Lomba Solo.
Foto. Sambut HUT Reformasi, GMIT dan Bulan Keluarga Lapas Perempuan Gelar Lomba Solo.

Kota Kupang, Kupangberita.com, — Bagi umat Kristen, bulan Oktober adalah bulan yang penuh sukacita karena terdapat beberapa perayaan gerejawi, yakni Hari Ulang Tahun (HUT) Reformasi, GMIT dan dinobatkan juga sebagai Bulan Keluarga.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut, Sabtu (21/10) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kupang menggelar Lomba Vokal Solo bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan memelihara tali persaudaraan antar WBP selama bulan keluarga ini.

Pada kesempatan tersebut, Pdt. Adriana Riwu Gah,S.Th memimpin doa sekaligus membuka jalannya kegiatan yang dimana Pdt. Adriana menyampaikan kepada para warga binaan agar tidak merasa sedih dan kecewa. Karena pada bulan keluarga kali ini, mereka harus merayakannya di dalam lapas tanpa keluarga.

“Tetapi harus tetap bersyukur. Karena dapat merayakan dengan penuh sukacita bersama teman, sahabat dan saudara.

Kalian tidak akan merasa sendiri meskipun jauh dari keluarga karena saudara sekalian diayomi oleh Petugas Lapas Perempuan Kupang,”katanya.

Baca Juga:  Tuntaskan Potensi: Membangun Masyarakat Inklusif dan Berkelanjutan melalui Pemberdayaan Perempuan di Kupang, NTT

Kegiatan lomba berjalan dengan sukses dan meriah dengan tampilnya 12 orang peserta perwakilan dari masing-masing kamar.

Para peserta lomba membawakan 2 buah lagu, yang terdiri dari 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan.


Powered By NusaCloudHost