Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemerintah Kabupaten Kupang Dapat Jatah 1500 Formasi PPPK Didominasi Guru dan Tenaga Kesehatan

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, saat menjadi Pembina Apel Kesadaran Korpri di Lapangan Kantor Bupati Kupang, Senin(18/09) pagi.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, saat menjadi Pembina Apel Kesadaran Korpri di Lapangan Kantor Bupati Kupang, Senin(18/09) pagi.

Oelamasi, Kupangberita.com, — Pemerintah Kabupaten Kupang, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun ini mendapat jatah formasi 1500 PPPK.

Formasi PPPK Kabupaten Kupang, dibutuhkan sebanyak 1500 lebih Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja yang meliputi tenaga pengajar 800 lebih, tenaga medis 600 lebih dan tenaga teknis 70-an.

Hal ini disampaikan Bupati Kupang, Korinus Masneno, saat menjadi Pembina Apel Kesadaran Korpri di Lapangan Kantor Bupati Kupang, Senin(18/09) pagi.

Dalam amanatnya Bupati Kupang mengimbau kepada masyarakat terutama anak-anak muda yang ingin mengabdi dan membangun Kabupaten Kupang melalui penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, bahwa pada tanggal 19 September 2023 akan diumumkan penerimaan PPPK secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Kapolda NTT Pimpin Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

“Persiapkan diri dan semua persyaratan untuk melamar sesuai dengan ijazah dan keahlian. Sistem penerimaan PPPK terbuka, transparan dan gratis.

Apa bila ada pihak yang mencoba, menawarkan atau memberikan janji untuk meluluskan pelamar dengan imbalan, jangan percaya karena panitia seleksi penerimaan PPPK tidak dipungut biaya,”ungkap Bupati.


Powered By NusaCloudHost