Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Luar Biasa, Diskominfo Kota Kupang Raih Penghargaan Event Festival Literasi Digital

Avatar photo
Foto. Luar Biasa, Diskominfo Kota Kupang Raih Penghargaan Event Festival Literasi Digital.
Foto. Luar Biasa, Diskominfo Kota Kupang Raih Penghargaan Event Festival Literasi Digital.

Kota Kupang, Kupangberita.com,– Untuk kedua kalinya Diskominfo Kota Kupang raih penghargaan Event Festival Literasi Digital (Viral) di tahun 2023, kali ini dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan berlangsung di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jawa Barat di Bandung, pada 2 September 2023 dalam Event Festival Literasi Digital (VIRAL) 2023, Dinas Kominfo Kota Kupang mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Jabar Saber Hoaks Awards sebagai Mitra Teraktif Penanggulangan Hoaks melalui Kota Kabas Hoax.

Selain Dinas Kominfo Kota Kupang juga terdapat Perangkat Daerah Lain dari beberapa Wilayah yang mendapatkan apresiasi serupa, salah satu diantaranya Diskominfotik DKI Jakarta melalui Jala Hoaks.

Baca Juga:  Kabupaten Kupang Dapat Jatah Pengiriman Ternak Sapi Antara Daerah Sebanyak 14 Ribu Ekor, Ini Daftarnya

Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta, yang berkesempatan hadir dan menerima secara langsung Award tersebut, menyampaikan bahwa apresiasi yang diperoleh oleh Dinas Kominfo Kota Kupang ini tentunya adalah hasil kolaborasi yang luar biasa dari semua pihak yang terlibat dalam mendukung terlaksananya Kota Kabas Hoax untuk mewujudkan Kota Kupang Bebas Hoax.

“Dalam kegiatan tersebut selain Pemberian Award juga dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Penanggulangan Hoaks antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan beberapa Perangkat Daerah dan Lembaga yang mempunyai komitmen yang sama dalam menanggulangi hoaks termasuk Dinas Kominfo Kota Kupang melalui program Kota Kabas Hoax,” ungkap Andre.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang, Ariantje M. Baun, menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder diantaranya Komite Intelijen Daerah Nusa Tenggara Timur, Polresta Kupang Kota, Subdit Cyber Crime Polda NTT, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undana serta Prodi Ilmu Komunikasi Undana yang telah banyak memberikan dukungan sehingga Kota Kabas Hoax dapat terlaksana dengan baik dan tentunya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas apresiasi yang diterima berupa Award sebagai Mitra Teraktif Penanggulangan Hoaks.


Powered By NusaCloudHost