Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melki Laka Lena: Jerry Manafe Jadi Kandidat Kuat Calon Bupati Kupang

Avatar photo
Foto. Melki Laka Lena: Jerry Manafe Jadi Kandidat Kuat Calon Bupati Kupang.

Kupangberita.com, — Kabar mengejutkan menyangkut perhelatan politik pemilihan Kepala Daerah 2024, datang dari Kabupaten kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jerry manafe yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kupang, berpeluang besar menjadi kandidat kuat Calon Bupati Kupang dari partai Golkar di periode mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD II partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Sabtu (24/06) di Desa Manusak Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang – NTT.

Melki Laka Lena menyebut bahwa Jerry Manafe adalah kader terbaik dari partai golkar, yang memiliki kapasitas dan siap menjadi calon Bupati Kupang tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Tanpa Mahar! Partai Nasdem Buka Pendaftaran Calon Bupati Kupang, Simak Syaratnya

Banyak hal yang akan dibuat oleh Jerry Manafe dalam membangun Kabupaten Kupang, dan yang terpenting adalah untuk kepentingan masyarakat.

“Sudah tentu, Jerry Manafe menjadi calon kandidat kuat yang akan didorong menjadi calon Bupati Kupang di periode mendatang.

Untuk menjadi pemimpin itu harus mempersiapkan diri dengan baik, punya kapasitas dan mau bersedia serta masyarakat menginginkan.

Saya melihat di banyak tempat aspirasi publik untuk pak Jerry ini sangat tinggi,” ungkap Melki Laka Lena.


Powered By NusaCloudHost