Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

47 Klub Sepak Bola Ramaikan Football Rumah Kita Milenial One Cap 2023

Avatar photo
Foto. 47 Klub Sepak Bola Ramaikan Football Rumah Kita Milenial One Cap 2023.
Foto. 47 Klub Sepak Bola Ramaikan Football Rumah Kita Milenial One Cap 2023.

Kupangberita.com, — Turnamen Football Rumah Kita Milenial One Cap 2023 resmi digelar di Lapangan Kecamatan Kupang, Tengah, Kabupaten Kupang, Senin (05/05) sore.

Sebanyak 47 klub baik dari Kabupaten Kupang dan Kota Kupang ramaikan Turnamen Football Rumah Kita Milenial One Cap 2023 tersebut.

Turnamen Football Rumah Kita Milenial One Cap 2023 akan dilakukan selama satu bulan kedepan diselenggarakan oleh Rumah Kita Milenial didampingi Askab Kabupaten Kupang.

Ketua Panitia, Melfrid Gazper mengatakan turnamen ini sebagai ajang meningkatkan minat, bakat dan melahirkan talenta – talenta baru pada dunia sepak bola.

“Sebagai generasi muda yang mengembang tugas kita jangan acuh dan menunggu. Tetapi, kita harus menjemput peluang – peluang tersebut ibarat strategi permainan bola.

Motto yang kita ambil untuk event Rumah Kita Milenial adalah “Mens Sana in Corpore Sano” artinya dalam dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Camat Kupang Tengah, Robinson Meok dalam sambutannya mengatakan melalui turnamen ini sangat bagus dalam mengembangkan minat dan bangkat.

“Oleh karena itu, melalui turnamen ini kita akan jadikan salah satu indikator dalam mengembangkan sepak bola di Kabupaten Kupang.

Sesungguhnya event ini, sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kupang yaitu, meningkat Sumber Daya Manusia yang kualitas mental dan fisik, sehingga kedepan kita memiliki generasi muda yang sumberdaya, berkualitas dan berhasil guna.


Powered By NusaCloudHost